Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Kuliner Terbaik Untuk Usaha Warung Nasi 2016

Modal Kecil - Daftar Kuliner Terbaik Untuk Usaha Warung Nasi 2016. Pintar memilih kuliner untuk usaha warna/warteg atau Warung Nasi, itu merupakan salah satu untuk menjaga keseimbanga penjualan makanan pada Warung Nasi. Untuk membuat Warung Nasi tetap hidup anda harus menentukan makanan dari mualai makanan terbaru atau up to date, masakan umum, dan dafatar harian menu maskan yang akan di buat setiap harinya, jika anda membuat masakan monoton hanya cuma itu - itu saja, itu bisa membuat para konsumen cepat bosan dengan masakan anda, tentunya anda harus mengatur tempo jarak perhari tentang rencan untuk memasak yang akan di hidangkan pada Warung Nasi anda. Baca Juga : Cara Menjaga Usaha Warung Nasi Supaya Tetap Berjalan

Daftar Kuliner Terbaik Untuk Usaha Warung Nasi 2016

Lah Saya kan cuma taunya makan - makanan yang biasa saja? terus solisinya seperti apa? Jika anda kekurangan pengetahuan tentang resep masakan anda bisa beljar sendiri dari resep - resep maskan terbaru dan terenak di tahun 2016 ini, kemudah dengan layan internet sehingga mendorong anda untuk membaca artikel saya ini, tentunya untuk mencari resep - resep masakan terbaru 2016 ini, itu sangat mudah sekali, banyak telah di sediakan di Google. Nah untuk masalah kurangya pengetahuan tentang resep masakan yang terbaru sudah terselasiakan, nah kita akan membahas strategi menu makanan yang harus di hidangkan pada Warung Nasi yaitu. Baca Juga : Cara Baru Usaha Warung Nasi Untung Besar 2016

Daftar Kuliner Terbaik Untuk Usaha Warung Nasi 2016

1. Sediakan Menu Andalan
Menu maskan andalan, menu masakan yang khas dan paling enak pada Warung Nasi anda, tentunya itu menjadi sebuah resep rahasia khusus yang membuat banyak orang penasaran, dan ketagihan ketika menyantap menu masakan andalan yang di seidakan pada Warung Nasi anda. 


2. Terapkan Jadwal Menu Masakan
Dengan menerapkan jadwal menu masakan, nantinya menu makanan yang ada pada Warung Nasi akan terus berganti di setiap harinya, tentunya ini bisa terus membuat pengunjung merasa nyaman dan tidak bosan dengan menu sajian yang anda sajikan pada Warung Nasi anda.


3. Sediakan Menu Khusus Pesanan
Para pengunjung itu berbeda - beda, walau dalam kenyataanya para pengunjung tidak mau menyantap makanan yang sudah terhidang sebelumnya, dan dia memesan makanan yang di mau, anda harus tetap melayanai, walau dia mesti menunggu sekalipun, jangan sekali - kali mengatakan wah menu masakan itu tidak tersedia untuk hari ini, walau dalam jadwal maskan anda tidak ada, anda harus siap siaga untuk melayani permintaan para pengunjung, agar mereka tidak merasa kecewa.
Nah untuk melengkapi 3 poin di atas makanan yang di rekomendasikan modal kecil adalah sebagi berikut.


Daftar Kuliner Terbaik Untuk Usaha Warung Nasi 2016

Menu Masakan / Makanan Andalan Warung Nasi 2016

  1. Sefood
  2. Ayam Bakar
  3. Ikan Bakar
  4. Gulai Ayam
  5. Gulai Sapi
  6. Sop Buntut
  7. Sop Iga
  8. Sop Ayam
  9. Pecel Lele
  10. dll

Menu Maskan Inti Untuk Jadwal Harian Warung Nasi 2016

  1. Tumis Kakung
  2. Tumis Pakis
  3. Semur Jengkol
  4. Sop tetelan
  5. Sop Ayam
  6. Balado Terong
  7. Tahu Goreng
  8. Tempe Goreng
  9. Oreg Tempe
  10. dll
Menu Khusus Makan Warung Nasi 2016
  1. Soto Ayam
  2. Soto Sapi
  3. Soto Babat
  4. Lengko Ayam
  5. Lengko Sapi
  6. Lengko Babat
  7. Mie instan
  8. Mie instan + Telor
  9. Nasi Goreng
  10. Mie Goreng
  11. Capcay
  12. Telur Ceplok
  13. Telur Dadar
  14. Telur Kukus
  15. dll

Nah itulah beberapa makana yang modal kecil rekomendasikan untuk makanan andalah, makanan jadawal harian, dan makanan khusus pesanan yang sering di minta para konsumen Warung Nasi. Kira - kira seperti itulah beberapa pengalaman saya tentang Daftar Kuliner Terbaik Untuk Usaha Warung Nasi 2016. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber inspirasi usaha bagi para pembaca setia blog Modal Kecil ini. Selamat mencoba dan Terimkasih.