Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon

Cara Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon

Modal Kecil - Cara Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon. Kini semakin banyak peluang usaha untuk terus meningkatkan pendapatan, salah satunya yaitu Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon. Kenapa harus bisnis aqua galon, kan sudah banyak yang jualan? owh tidak begitu temen - temen modal kecil, walau begitu banyaknya yang berjualan Aqua galon, anda tidak perlu kwatir untuk berjualan Aqua galon anda tidak perlu menghiraukan oranglain yang berjualan Aqua golan, anda hanya harus terus bergerak dan berusah, dengan sistem penjualan menjemput bola.

Cara Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon

Air putih yang hingga saat ini menjadi salah satu kebutuhan primer manusia untuk hidup, tentunya akan kebutuhan air putih dan bersih ini akan selalu di butuhkan, jadi bagi anda yang berniat untuk membuka usaha Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon ini menjadi sebuah kesempatan bagus, karena untuk lobang penjualan atau konsumen sudah banyak di depan anda.
Bukan hanya menjadi kebutuhan primer, air putih juga bagus untuk kesehatan. Air bersih yang selalu di cari dari zaman ke zaman hingga sekarang, dan seiring pesatnya perkembangan usaha bisnis dan hadirlah Air bersih kemasan yang bisa di minum langsung yaitu Aqua.

Cara Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon

Begitu banyak kemudahan untuk mencari barang ini, karena banyak Glosir, SO (Super Outlet), SSO / Distributor yang menyediakan banyak barang Aqua galon di gudangnya. Dengan hal itu kita bebas dan mempertimbangan untuk berbelanja Aqua Galon.
Walau begitu banyak kemudahan untuk mendapatkan Aqua Galon, apakah kita bisa Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon dan bisa mendapatkan keuntungan besar dalam bisnis ini? tentunya sangan bisa temen - temen, dari berbagai pengalaman saya dalam berjualan itu intinya sama yaitu mencari konsumen, dan untuk memantapkan Cara Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon, anda bisa mengikuti beberapa Tips Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon berikut ini.
Cara Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon

1. Siapkan Lokasi Gudang

Tentunya jika anda ingin Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon anda harus mempunyai tempat untuk menyimpan Aqua - Aqua Galon anda, untuk memilih tempat lokasi usaha, ini tidak perlu berfikir panjang dan mempetimbangkan, untuk lokasi bebas, mau di rumah sendiri, orang tua, mertua, dan sebagainya yang pasti jika anda ingin nebeng anda harus meminta izin terlebih dahulu pada yang punya rumah,  lah kok gak di tempat yang strategis untuk berjualan seperti di pinggir jalan? jawaban saya tidak perlu, karena untuk Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon nantinya anda mencari orderan tanpa membawa barang atau yang sering di sebut TO (Take Order) baru pengirimin, ini sangat memudahkan bukan? jadi anda berangkat dengan rencana mengantar, dan tidak perlu repot membawa barang2 jualan anda secara langsung. Baca Juga : Cara Berjualan Barang Kelontongan Tanpa Modal 

2.Perlatan Transportasi Pendukung

Pelayanan Agen / Reseller Aqua Galon pada umunya melayani order siap antar maupun itu dari via sms, telephone, maupun miscall ups bukan miscall, maupun order di tempat, kita harus melayani untuk mengantarkan Aqua Galon itu selamat sampai tujuan. Pengalaman saya dalam Bisnis Agen / Reseller Aqua Galon, merombak motor atau membuat sadle bag yang terbuat dari besi dan rankai dengan bantuan tukang las, supaya motor bisa mengangkut Aqua Galon 4 sampai 6 Aqua Galon sekali angkut, lebih bagusnya anda menyediakan motor bak roda 3 itu lebih mantap dan banyak untuk mengangkut banyak Aqua Galon di bak tersebut. Baca Juga : Tips Sukses Berjualan Beras

3. Berbelanja Dan Bersosialisasi Dengan Agen Besar / Distributor

Menjalin persahabat dengan para pengusaha sukses tentunya itu menjadi nilai yang baik untuk kita berusaha dan terus belajar pada orang - orang yang sudah sukses, dalam hal ini anda bisa mendapatkan 2 keuntungan dalam bisnis Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon, yang pertama anda bisa mendapatkan banyak pasokon barang dari para Agen besar, yang kedua anda jika anda bersikap baik dan memberikan kontribusi bagus pada para pengusah, tentunya anda akan mudah bergaul dan berteman saling sharing dengan para pengusaha sukses, persahabatan adalah merupakan saran belajar yang paling efektif dan dapat mudah di pahami, juga yang paling penting adalah gratis.

4. Super Aktif Berjual

Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon tentunya ini sama saja dengan freelance, jika anda super aktif terus mencar konsumen dan tidak mudah untuk menyerah tentunya keuntungan demi keuntungan akan terus membanjiri pendapatan anda, Untuk mencari konsumen Aqua Galon itu sangat mudah jika anda mempunyai kemauan, untuk materi bahasan tentang konsumen Aqua Galon sudah saya jelaskan di atas dalam artikel ini.

Nah itulah seputar informasi pengalam saya tentang Cara Menjadi Agen / Reseller Aqua Galon, semoga bermanfaat bagi para pemabaca seti blog Modal Kecil ini. Selamat Mencoba & Semoga Sukses. Terimkasih.