Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook

Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook


Cara Menghasilkan Uang Di Facebook

Modal Kecil - Speutar Usaha - Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook. Facebook adalah subah situs jaringan social yang bisa memnghubukan orang - orang di seluruh dunia, namun tanpa kita sadari situs jaringan social ini bisa menghasilkan banyak uang, terkadang orang pengen tau caranya namun masih belum mengetahui cara menghasilkan uangnya itu darimana, apabila kita mau belajar kenapa tidak? selain kita hobi setiap hari Online di Facebook, luangkanlah waktu anda untuk belajar menghasilkan dari facebook, begitu banyak orang online dari facebook dengan berbagai kepentingan diantaranya, bersosial, main game, dan lain. Sebenarnya begitu banyak cara untuk menghasilkan uang dari facebook tergantung kita akan menghasilkannya itu dan kepentingan utama kita, ketika hendak akan online di facebook. Misal ketika kebutuhannya adalah main game di facebook, tentunya apakah mungkin dengan duduk dan bermain game online lewat facebook bisa menghasilkan uang? Tentu jawabanya Bisa, Bermain game online lewat facebook kita tidak hanya bisa mendapatkan kesenangan pribadi, namun bisa menghasilkan uang untuk kebutuhan sehari - hari ataupun untuk kebutuhan game yang sedang di mainkan anda sekarang ini. Langkah - langkah yang harus kita lakukan ketika anda ingin mendapakan uang dari facebook adalah sebagai berikut.

Langkah - Langkah Untuk Mendapkan Uang dari Facebook


  • Mempunyai Akun Facebook terlebih dahulu - Sesuai dengan judul postingan ini adalah Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook, tentunya kita harus mempunyai akun facebook terlebih dahulu dengan cara mendafatarkan diri anda Disini.
  • Mencari Game Ravenwood fair  game ini adalah game tentang membangun sebuah desa dari hutan hingga menjadi kota yang ramai dan tetap asri. Pertama anda harus menyukai game tersebut terlebih dahulu sebelum anda memulai mencari uang di game tersebut.
  • Menonton Iklan Setelah anda menyukai dan sambil bermain game itu, anda hanya menunggu dan melihat ada beberapa iklan yang berbentuk video, yang nantinya anda akan dibayar setelah anda menonton video tersebut. Game ini sehari bisa menghasilkan minimal 10 video iklan untuk dintonton, bahkan bisa lebih, setelah anda bisa menonton video, dan coba cek hasil uang yang masuk ke akun facebook anda dengan cara Pilih Pengaturan - Pembayara dan natinya akan muncul gambar seperti ini :

Cara Menghasilkan Uang Di Facebook
  • Berbelanja - Setalah anda bisa menghasilkan uang dari facebook, dan bisa mengumpulkan lebihbanyak, anda bisa langusung membelanjakan uang hasil kerja anda dengan game kesukaan di facebook.

Cara Menghasilkan Uang Di Facebook
Tertulis jelas penghasilan banyak uang yang dihasilkan hanya dari menonton iklan saja anda bisa menghasilkan banyak dollar di akun facebook anda, yang bisa and belanjakan kapan saja, sangat mudah dan praktis bisa di kerjakan kapan saja. Itulah Seputar usaha tentang Cara Menghasilkan Uang Di Facebook, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog Modal Kecill ini. Terimakasih.