Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menjadi Pangkalan Gas Elpiji 3 kg

Cara Menjadi Pangkalan Gas Elpiji 3 kg

Modal Kecil - Cara Menjadi Pangkalan Gas Elpiji 3 kg. Gas Elpiji 3 kg atau yang sering di sebut gas melon ini merupakan bahan bakar paling paforit di kalangan masyarakat, karena Gas Elpiji 3 kg tergolong bahan bakar yang paling murah dan terjangkau di kalangan menengah ke bawah di bandingkan Gas Elpiji 12 kg, tentunya sangat berat bagi yang berkantong tipis. Gas Elpiji 3 kg telah banyak di pakai para masyarakat, pedagang, dan termasuk saya (penulis) memakai Gas Elpiji 3 kg untuk memasak sehari - hari.

Cara Menjadi Pangkalan Gas Elpiji 3 kg

Nah sudah terbayang bukan? tentunya hal ini bisa menghasilkan permintaan yang luar biasa jika anda berbisnis usaha Gas Elpiji 3 kg.
Berhubung begitu banyaknya permintaan dari berbagai penjuru masyarakat, pedangang, pengusaha dsb pokok, maka semakin banyak pula para pangkalan, pengecer, Gas Elpiji 3 kg, karena moment Gas Elpiji 3 kg ini sangat luar biasa. Maka tidak heran lagi jika sesekali waktu Stok Gas Elpiji 3 kg di pangkalan - pangkalan kosong ( Habis Terjual), mengapa begitu? Gas Elpiji 3 kg yang terbilang ekonomis ini merupakan Gas Elpiji 3 kg harganya masih di subsidi dari pemerintah, maka dari itu penjualan Gas Elpiji 3 kg ini akan terus di awasi dengan ketat oleh Pertamina, maka tidak heran lagi jika anda mendengar sesekali kelangkaan Gas Elpiji 3 kg, ya alasanya seperti yang sudah saya jelaskan tadi.
Berhubung begitu banyaknya permintaan dan akan Gas Elpiji 3 kg sehingga saya terdorong untuk mencari bagaimana Cara Menjadi Pangkalan Gas Elpiji 3 kg, dan beberapa pertanyaanpun akan saya lontarkan pada pemilik pangkalan Gas Elpiji 3 kg.

Cara Menjadi Pangkalan Gas Elpiji 3 kg

Kebetulan teman saya 1 kampung ada yang mempunyai pangkalan Gas Elpiji 3 kg, yang akan menjadi referensi dalam artikel saya ini.
Sesampainya saya di kediaman beliau, beliau bernama Anggi (28 Tahun) Pemilik pangkalan Gas Elpiji 3 kg di Wilayah Ciamis, Jawabarat. Cara Untuk Menjadi Pangkalan Gas Elpiji 3 kg harus memenuhi beberapa syarat berikut ini. Baca Juga : Menuai Sukses Dari Usaha Angkringan Gorengan

Syarat Menjadi Pangkalan Gas Elpiji 3 kg

1. Harus mempunyai tabung Gas Elpiji 3 kg setidaknya 250 tabung.
2. SKU ( Surat Keterangan Usaha) dari Desa
3. KTP
4. Kerjasama dengan agen Gas Elpiji. Berinvestasi Gas Elpij 3kg Sebesar 65jt
 Catatan : Cari Agen Gas Elpiji yang masih membutuhkan pangkalan Gas Elpiji, saolnya menurut beliau biasanya setiap daerah cuma di perboleh 5 pangkalan saja, atau cari daerah yang memang belum atau jauh dari pangkalan Gas Elpiji lainya, ini untuk menjaga agar sesama pangkalan Gas Elpij tidak saling bertbrakan wilayah.

Nah itulah beberapa pengalaman saya tentang informasi Cara Menjadi Pangkalan Gas Elpiji 3 kg, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog Modal Kecil ini, selamat mencoba dan Terimakasih.