Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berjulan Online Di Facebook Supaya Laku

Cara Berjulan Online Di Facebook Supaya Laku

Modal Kecil - Cara Berjulan Online Di Facebook Supaya Laku. Untuk mencari sebuah usaha sekarang sudah semakin gampang, dengan adanya website sosial media, ini bisa memberikan banyak jalan untuk membuka sebauah usaha. Tentunya sekarang untuk berjulan kita tidak hanya di dunia nyata, dan kesempatan meraih keuntungan yang lebih besarpun menanti anda di dunia online.
Namun dalam hal tidak bila kita tidak tau cara untuk berjulan online itu akan menjadi percuma, membuang waktu, membuang tenaga, dan membuang uang. Untuk berjulan online, tentunya kita harus mempunyai pengunjung dan sasaran pengunjung, kalau tidak ada pengunjung lalu siapa yang akan membeli barang kita? Nah untuk mendapatkan pengunjung kita mempunyai dua alrternatif yaitu dengan pengunjung gratisan dan pengunjung berbayar, lah mas kalo berbayar kita kebaratan donk? ets tenang dulu temen - temen, untuk yang berkendala dengan masalah modal kita tidak perlu memilih alternatif pengunjung berbayar, kita bisa memanfaatkan pengunjung gratisan, terus apa itu pengunjugn gratisan? untuk mendapatkan pengunjung gratisan kita bisa memanfaatkan sosial media ini yaitu Facebook.
Cara Berjulan Online Di Facebook Supaya Laku
Sebetulnya banyak cara untuk mendapatkan pengunjung gratisan, namun yang akan kita bahas kali ini sesuai dengan judul postingan ini yaitu Cara Berjulan Online Di Facebook Supaya Laku, maka kita akan mengupas tuntas cara dan permasalahan berjualan online di facebook.

Cara Mendapkan Pengunjung Gratisan Di Facebook

Untuk berjualan online di facebook dengan cara mendaptkan pengunjung gratisan di facebook itu cukup mudah di pelajar, dalam berjualan online via facebook kita membutuhkan kolam pengunjungnya dulu terlebih dauhulu.

1. Kolam Gratisan Pengunjung Facebook

Akun Facebook - Kolam pengunjung pertama yang akan saya sampaikan yaitu akun facebook, 1 dengan mempunyai akun facebook anda bisa menggandakan jangakauwan anda nantinya, dari mulai fanspage dan group, lah kan akun facebook cuma di batasi 5000 pertemanan, terus bagaiman solusinya? Solusinya anda cukup mengaktifkan fitur langganan, dengan menggunakan fitur langganan atau follower sepeti yang ada tiwiter ini tidak mempunya batasan seperti friend list atau daftar teman.
Masalah : Kita sudah membuat akun facebook dan mengaktifkan fitur langganan/follower tapi tetap saja belum bisa menghasilkan uang.
Solusi : Saya dalam berjualan online tidak mementikan lead atau penjualan terlebih dahulu, yang saya utamakan adalah pengunjung terlebih dahulu, karena dengan adanya pengunjung banyak, maka kesempatan barang yang akan terjulapun akan lebih besar, bukanya begitu?
Terus bagaiman supaya akun facebook kita bisa mempunyai banyak pelanggan?
Solusinya cukup mudah, sesuai dengan webistenya yaitiu medsos yang berati media sosial, kita harus bersosial terlebih dahulu, membangun konsumen dan membangun kepercayaa, karena untuk berjualan online itu yang di utamakan adalah kepercayaan, karena bila pembeli atau pengunjung anda ragu untuk membeli produk anda, maka akan sulit terjualnya barang yang akan anda jual.

2. Cara Membangun Konsumen Di Facebook.

Untuk membangun konsumen di facebook anda harus bersosial dan berteman sebanyak - banyaknya di facebook, karena teman bisa saja menajadi pelanggan anda, dan bisa juga saling sharing dan disana akan terbangun sendiri sosial tersebut, dalam berjualan online. Teman dan pelanggan yang puas itu nantinya akan menjadi kekuatan anda dalam berjaualan online, yang nantinya akan saling membecirakan barang - barang anda, dan toko anda ternilai bagus itu dari teman dan pelanggan anda, sehingga bisa mendorong pembeli baru untuk lebih yakin dalam membeli produk anda, namun sebaliknya jika teman dan pelanggan anda merasa tidak puas, maka hal ini akan berdampak buruk, dan menurukan reputasi anda, sehingga anda akan kesulitan berjualan online.

3. Cara Membangun Keperceyaan Di Facebook

Dalam hal ini, anda harus berhati - hati untuk menjaga pelanggan baru pada saat memesan barang anda, karena tingkat kepuasan konsumen dalam online ini akan berdampak siginifikan ketika sesudah membeli barang - barang anda, kalau pelanggan puasa, hatinyapun senang, tpi kalau tidak puasa, anda harus berusaha memberikan yang terbaik pada pelanggan baru anda. Untuk berjualan online di facebook jangan terburu - buru menawarkan barang dagangan anda, tpi anda harus sharing - sharing yang bermanfaat dan bersosial, supaya reputasi dalam facebook anda semakin baik dan dapat menghasilkan uang yang di harapkan anda selama ini, dalam dunia nyata maupun dunia maya yang namanya ccd itu akan ccd seumur hidup, namun jika pelanggan anda puasa, penghasilan andapun akan terus melast jauh, dari target omset yang di harapakan, jika anda sudah mempunya pelanggan dan teman banyak, anda bisa melanjutkan cara berjual gratisan melalui fanspage maupun group di facebook.

4. Cara Berjualan Online Di Fanspage (FP) Facebook.

Dalam hali jika anda merupakan pemula dalam bisnis online di facebook, anda bisa memanfaat fanspage oranglain, yang berkaitan dengan barang yang anda akan jual, namun jika anda sudah bisa mempersiapakan dengan pengunjung akun facebook anda, anda bisa rekomendasikan fanspage anda di akun facebook anda, dengan cara updatekan status agar semua terdorong dalam fanspage, lapak, atau kolam anda sedniri.
Kelebihan Fanspage (kolam) orang. Kelebihan menggunakan fanspage orang untuk di jadiakan media promosi barang itu lebih mudah di cari seusai dengan nice barang yang akan anda jual.
Kekurangan..
Sedangkan jika anda mempunyai lapak sendiri itu tidak akan ada keraguan utnuk selalu berpromosi dan berjualan di facebook, jadi yang lebih saya sarankan anda harus membangun fanspage anda sendiri agar tidak mempunyi keraguan terhapusnya postingan anda oleh pengurus fanspage.

5. Cara Berjulan Online Di Group Facebook Supaya Laku

Nah yang ini akan sangat memudahkan anda bersosialisi, mencari ladang atau kolam pengunjung dari group itu sangat mudah, karena jika anda membuat artikel yang bermanfaat, dan di sahre melalu grup facebook yang mempunyai banyak anggota di facebook tersebut, sehingga mampu banyak menjaring jangkauwan teman facebook dan langgan facebook. dan group juga bisa sangat memudahkan anda untuk persentasi sharing yang bermafaat terhadap group orang lain yang sedang anda garap selama ini, untuk berjualan di group orang atau lapak orang ini perlu membaca ketentuan atau persayaratan saat masuk group facebook tersebut, karena bila anda mengambaik peraturan - peraturan dalam sebuah group ini akan berdampak buruk di kicknya akun anda di group tersebut, dan yang lebih bagus anda harus membuat kolam pengunjung sendiri di banding anda posting di group oranglain, karena dengan adanya group sendiri itu anda tidak perlu khawatir untuk masalah di hapusnya artikel anda. Dan andapun bisa sepuasanya posting dan promo barang - barang anda sendiri.

6. Cara Agar Anggota Group Di Facebook Banyak. 

Dalam hal ini jika anda mempunyai reputasi baik dengan teman - teman di akun facebook anda, maka teman - teman di facebook anda tidak akan keberatan jika di invite langsung sebagai mamber dalam group anda, karena jika anda tidak mempunyai sosial di facebook, maka teman yang anda invite ke group itu akan merasa keberatan dan keluar dari undangan group and.

Kesimpulan Cara Berjulan Online Di Facebook Supaya Laku

Keimpulanya anda harus mempunuyai track record bagus dalam berjualan online, karena jika track record anda bagus dan terpercaya dan di dukung oleh temen - temen anda, yang namanya omset, atau orderan produk barang anda tidak perlu, promosi - promosi sanah sini, untuk mendaptkan omset atua pengunjung, karena jika anda memenuhi sarat pengunjung dan track record bagus yang namnya omset dan orderan itu akan datang dengan senidiinya.

Nah itulah seputar pengalaman saya dalam Cara Berjulan Online Di Facebook Supaya Laku, semoga bisa bermanfaat, bisa di pahami dengan mudah, dan bisa menghasilakan omset yang di harapakan. Selamat mencoba dan Terimakasih.