Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berjualan Pulsa Supaya Cepat Laku

Cara Berjualan Pulsa Supaya Cepat Laku

Modal Kecil - Cara Berjualan Pulsa Supaya Cepat Laku. Berjualan pulsa sekarang sudah tidak aneh lagi, karena sekarang begitu banyak sarana yang menyediakan saldo pulsa elektrik untuk recarge pulsa, bila anda merupakan pemula untuk memulai usaha bisnis pulsa, anda hanya cukup pergi ke kota terdekat anda, pastinya disana banyak ruko - ruko yang menyediakan saldo pulsa, untuk anda berjulan pulsa.

Cara Berjualan Pulsa Supaya Cepat Laku

Namun dalam berjualan saat ini, membutuhkan kecepatan perputran transaksi pulsa bila anda ingin mempunyai untung besar. Dalam hal berjulan pulsa mempunyai untung besar bukan di lihat dari nilai harga saldo, dan harga jual pulsa, yang terpenting kecepatn perputran antara julalan pulsa dan saldo pulsa elektri anda. Untuk memulai bisnis ini anda tidak perlu menggunakan modal besar, dengan modal kecil Rp. 50.000 anda sudah bisa memulai berjulan pulsa elektrik. Nah bagaimana donk cara agar perputarannya cepat, agar perputaran penjualan pulsa anda cepat atau jualan pulsan anda cepat laku maka anda haru memperhatikan Cara Berjualan Pulsa Supaya Cepat Laku berikut ini.
Cara Berjualan Pulsa Supaya Cepat Laku

1. Menentukan Tempat Jualan Pulsa

Anda harus pintar menentukan tempat anda ketika anda akan berjualan pulsa, tempat harus strategis, untuk memilih tempat jualan pulsa tidak perlu berfikir panjang, pilih saja langsung area yang selalu banyak orang lalu lalang, seperti jalan raya, perkotaan, rumah sakit, atau sekolahan, karena sekarang orang - orang sudah rata mengguanak handphone dan pulsa menjadi sebuah kebutuhan yang bisa, jadi sekarang bisa sangat memudahkan anda untuk berjualan pulsa.

2. NOO ( New Open Outlet) Jualan Pulsa

NOO adalah membuaka Outlet baru, jika anda sudah berhasil memilih tempat dan merasakan kurang cepat perputaran penjualan pulsa anda bisa menambahkan NOO dalam bisnisi pulsa anda. Dengan membuka outlet baru anda bisa menambah jaringan penjualan pulsa anda, wah giman donk harus tambah modal lagi buat bikin toko baru? Untuk membuka outlet baru, sebetulnya bisa menggunakan tanpa modal, alias gratisan, lalu bagaiman caranya? Untuk membuka outlet / toko baru anda hanya cukup bersosialisi dan bekerjasama dengan Outlet lain selain counter HP, seperi warung, toko kelontongan, toko bangung, warung, hingga warung nasipun bisa mampu menambah omset pulsa anda.

3. NOA ( New Open Area) Jualan Pulsa. 

NOA yang berati membuka lahan baru, setelah kita mengetahui cara gratisan untuk membuka outlet atau toko baru, jika anda masih ingin terus menambah omset penjualan pulsa anda, anda hanya cukup membuka area atau lahan baru, misalanya, dari desa ke desa lain, hingga sampai 1 kecamatan. Teknik penjualan ini sangat bagus untuk menambah jaringan dan menjalin kerjasama dengan oranglain, dengan kata lain hal ini bisa di jadikan bahan kerjasama walau buka hanya bisnis pulsa saja, dan bisa terus continue dengan bisnis lainya.

4. Tetap berusah dan Do'a

Hal ini tentunya harus selalu ada, jangan sampai patah semangat di tengah jalan, yang namanya usaha kita harus selalu berusaha, dan menghasilkan apa yang telah anda harapkan dan cita - citakan.

Nah itulah seputar pengalaman saya tentang Cara Berjualan Pulsa Supaya Cepat Laku, semoba bisa bermanfaat dan meraih kesuksessan bagi para pemabaca. Untuk sharing hari ini sekian dulu, nantikan terus sharing - sharing saya selanjutanya di Modal Kecil. Terimkasih.