Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengertian dan Definisi Marketing Secara Umum

Pengertian dan Definisi Marketing Secara Umum

Pengertian dan Definisi Marketing Secara Umum
Modal Kecil - Strategi Mangement - Pengertian dan Definisi Marketing Secara Umum. Marketing atau yang sering kita sebut pemasaran adalah hal yang sangat penting di bagian perusahaan, karena seorang marketing adalah sebagai jembatan penghubung antara konsumen dengan produk prusahaan yang akan di keluarkan, memberikan kepuasaan konsumen dengan makimal sama dengan memberikan kepuasaan terhadap perusahaan, dimana para perusahaan telah membanguan para marketing marketing handal untuk mendongkrak growth atau kenaikan omset perbulanya. Marketing adalah Sebuah proses interaksi komunikasi, pertukaran dengan konsumen. Mendapatkan hasil penjualan yang memuaskan tentunya harapan bagi semua prusahaan distribusi di dunia ini, namun untuk membangun seorang marketing pintar atau motor penggerak bagi perushaan tidaklah mudah, maka dari itu untuk seorang pengusaha pemegang perusahaan sangat wajib untuk mengajari dan mengarahkan para marketing setiap saat, karen untuk membangun seorang marketing pintar membutuhkan waktu yang sangat lama, sehingga para merketing mampu menyerap, mengerti, dan menerapkan sytem marketing sebenaranya yang telah di sampaikan pengusaha pemegang perusahaan. 

Cara Utama Menjadi Seorang Marketing Pintar


  1. Distribusi - adalah merupakah hal penting untuk menjadi seorang marketing yang pintat, dimana prosess distribusi akan memudahkan, mendekan produk, brand pada konsumen hingga dapat menghasilkan pertukaran atau penjualan barang dari pihak perusahaan.
  2. Promosi - adalah tahapan kedua untuk menjadi seorang marketing pintar, karen tanpa adanya promisi, produk atau brand akan sulit di kenal konsumen.
Itulah strategi mangement tentang Pengertian dan Definisi Marketing Secara Umum, semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog Modal Kecil ini. Terimakasih.